SEKILAS INFORMASI
: - Wednesday, 01-05-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di portal resmi MAN 1 Konawe Selatan MAN 1 Konawe Selatan Bisa, Maju dan Terdepan
MAN 1 Konawe Selatan Laksanakan Penilaian Akhir Semester dengan E-Learning

Senin, (29/11/2021) Madrasah Aliyah Negeri 1 Konawe Selatan mulai melaksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil Tahun pelajaran 2021. Sebanyak 367 siswa mengikuti Penilaian Akhir Semester dengan menggunakan CBT e-learning. Aplikasi penilaian digital ini merupakan platform aplikasi penilaian yang disarankan oleh kementerian agama untuk digunakan dalam proses belajar mengajar dan pelaksanaan penilaian di lingkup Madrasah. Penggunaan aplikasi elearning ini sangat mudah dan fleksibel digunakan dan bisa diakses dengan menggunakan android.

Penilaian Akhir Semester ini dijadwalkan dari tanggal 29 November sampai dengan 09 Desember 2021 yang meliputi seluruh mata pelajaran yang telah diajarkan dalam semester ini

Kepala MAN 1 Konawe Selatan Ma’sud Achmad berpesan kepada siswa agar mengikuti Penilaian Akhir Semester ini dengan sungguh-sungguh sehingga memperoleh nilai yang maksimal di atas KKM.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester hari pertama berjalan lancar karena sebelumnya telah dilaksanakan simulasi bagi siswa di kelas X dimana aplikasi e-learning ini merupakan hal baru bagi mereka. Dalam pelaksanaannya, “alhamdulillah siswa sangat menguasai penggunaan aplikasi e-learning tersebut sehingga penilaian ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah ditetapkan” kata sekretaris panitia Zulham Alfari.

TINGGALKAN KOMENTAR

MAPS SEKOLAH

Agenda