SEKILAS INFORMASI
: - Tuesday, 23-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di portal resmi MAN 1 Konawe Selatan MAN 1 Konawe Selatan Bisa, Maju dan Terdepan
LOGIKA IV Usai, MAN 1 Konsel Kembali Raih Juara Umum

Konda-MAN 1 Konawe Selatan berhasil menjadi juara umum dengan mengumpulkan 9 emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam Lomba Giat Pramuka (LOGIKA) IV yang dilaksanakan di SMAN 4 Kendari. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, mulai Kamis sampai dengan Minggu (09-12/03/2023).

Kepala MAN 1 Konawe Selatan, Ma’sud Achmad sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Tim Pramuka MAN 1 Konawe Selatan tersebut.

“Perjuangan dan pengorbanan selama latihan dalam dua minggu terakhir tidak sia-sia. Ini prestasi yang membanggakan. Mohon wakamad kesiswaan segera membuat piagam penghargaan untuk para peserta dan pelatih. Besok akan diserahkan secara simbolik dalam upacara bendera,” ungkap Ma’sud.

Ia pun berharap akan lahir prestasi-prestasi lain dari para siswa MAN 1 Konawe Selatan terutama dalam menyongsong KSM 2023, apalagi Prov. Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah.

“Madrasah mendukung penuh siswa yang ingin mengembangkan potensi dan bakatnya. Semoga berikutnya akan lahir prestasi-prestasi baru dalam berbagai bidang.  Khusus KSM 2023, kepada pembina mohon dipersiapkan dengan baik,” tutupnya

Kegiatan Logika sendiri dibuka langsung oleh Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari beberapa sekolah di tingkat SMA/SMK/MA, di antaranya MA Pesri Kendari, SMAN 4 Kendari, SMAN 11 Kendari dan SMAN 3 Kendari.

Beberapa cabang lomba yang diperlombakan, yakni: smart scott, seni mural, tartil Alquran, scott skill, kreasi lampu, pionering akbar, perkusi, benzena to, scott chef, king and queen.

Sejak LOGIKA I-IV MAN 1 Konawe Selatan selalu berpartisipasi. Selama keikutsertaan tersebut MAN 1 Konsel selalu membawa pulang medali. Bahkan dalam LOGIKA III tahun lalu berhasil menjadi juara umum.

Foto perjuangan siswa MAN 1 Konsel dalam LOGIKA IV.

TINGGALKAN KOMENTAR

MAPS SEKOLAH

Agenda