SEKILAS INFORMASI
: - Tuesday, 23-04-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di portal resmi MAN 1 Konawe Selatan MAN 1 Konawe Selatan Bisa, Maju dan Terdepan
Semarakkan Hari Pendidikan Nasional 2023, OSIM di MAN 1 Konawe Selatan Tampilkan lomba literasi dan benzemato

Konda- Dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional 2023, OSIM MAN 1 Konawe Selatan menampilkan Benzemato dan lomba literasi dengan tema “Semarakkan Merdeka Belajar”. Kegiatan tersebut ditampilkan usai pelaksanaan upacara Hari Pendidikan Nasional 2023 yang dilaksanakan di lapangan upacara MAN 1 Konawe Selatan.

Dika Abdillah Suryana selaku Ketua OSIM MAN 1 Konawe Selatan menyampaikan bahwa Benzemato dan lomba literasi, sudah jauh hari telah dipersiapkan. Tujuannya agar nilai-nilai semangat pendidikan dapat dimaknai secara mendalam,” ujar Dika.

Terkait Kegiatan yang dilakukan OSIM, Kepala MAN 1 Konawe Selatan, Ma’sud berharap kepada para siswa agar memiliki semangat  dalam meningkatkan budaya literasi. Banyak manfaat yang didapatkan dari hasil membaca. Dengan membaca, kita bisa mendapatkan informasi dan pengetahuan, misalnya membaca koran atau majalah. Dengan membaca kita juga bisa mendapatkan hiburan seperti membaca cerpen, novel, dll. Dengan membaca, kita mampu memenuhi tuntutan intelektual, meningkatkan minat terhadap suatu bidang, dan mampu meningkatkan konsentrasi.” ujar Masud

TINGGALKAN KOMENTAR

MAPS SEKOLAH

Agenda