SEKILAS INFORMASI
: - Saturday, 24-02-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di portal resmi MAN 1 Konawe Selatan MAN 1 Konawe Selatan Bisa, Maju dan Terdepan
2 Siswa MAN 1 Konawe Selatan Raih Prestasi dalam Olimpiade Ekonomi Syariah

Konda (25/11/2023) – Momemtum Hari Guru Nasional 2023 di MAN 1 Konsel terasa spesial. Pasalnya 2 siswa MAN 1 Konawe selatan berhasil meraih meraih medali perak dan perunggu dalam lomba olimpiade Ekonomi Syariah se-Sultra yang dilaksanakan di IAIN Kendari. Kedua siswa tersebut adalah Siti Sumayya kelas XII IPS1 berhasil meraih medali perunggu dan Klara siswa kelas XII IPS2 berhasil meraih medali perak.

Kepala MAN 1 Konawe Selatan Ma’sud Achmad mengapresiasi atas raihan prestasi anak didiknya yang telah mengharumkan nama MAN 1 Konawe Selatan. Dalam pesannya, ia menyampaikan rasa syukur tak henti-hentinya kepada siswa MAN 1 Konawe Selatan dan para pembina yang telah memaksimalkan bimbingan dan persiapan mengikuti lomba.

Karena ini bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023, jadi ini saya anggap sebagai kado istimewa yang patut kami apresiasi bersama. “Harapan saya, semoga ini bukan yang terakhir dan bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain agar terus semangat berprestasi mengharumkan nama madrasah,” tutupnya.

Ririn Aryanti Annisa selaku tim pembina Olimpiade Ekonomi Syariah menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kedua siswa bimbingannya tersebut. Keberhasilan ini tentunya juga berkat kerja keras dari siswa dan para pembina dalam membimbing selama disekolah. Harapan saya semoga kedepannya MAN 1 Konsel bisa lebih banyak mendapatkan penghargaan di berbagai bidang khususnya pada bidang  Ekonomi.

TINGGALKAN KOMENTAR

MAPS SEKOLAH

Agenda