SEKILAS INFORMASI
: - Friday, 14-06-2024
  • 3 tahun yang lalu / Selamat datang di portal resmi MAN 1 Konawe Selatan MAN 1 Konawe Selatan Bisa, Maju dan Terdepan
4 Guru Terima Penghargaan Hari Guru Nasional 2023 Tingkat MAN 1 Konawe Selatan

Konda – Perayaan Hari Guru Nasional 2023 menjadi sangat berkesan bagi empat guru MAN 1 Konsel. Berdasarkan SK Kepala Madrasah bernomor 104 Tahun 2023 tentang penetapan guru berdedikasi, berinovasi dan berkreasi Tahun 2023, keempat guru tersebut berhasil meraihnya.

Adapun keempat guru tersebut terdiri dari 2 orang guru Fisika yakni Andi Musrifan dan Roy Izen Mustakim. Sedangkan dua orang guru lainnya yakni Astuti dan Zulham Alfari masing-masing sebagai guru sejarah dan guru Matematika.

Kepala MAN 1 Konawe Selatan Ma’sud Achmad memberikan apresiasi luar biasa kepada keempat guru penerima penghargaan tersebut. “Penilaian guru berprestasi ini dilakukan melalui observasi, penilaian kinerja dan hasil poling dari siswa,”ujarnya.

Sementara itu wakamad kurikulum selaku tim penilaian guru berprestasi mengucapkan selamat    “Semoga terus berkreasi serta berinovasi dalam memberikan layanan pendidikan dan pembelajaran yang bermutu di MAN 1 Konsel” tuturnya.

Andi musrifan salah satu penerima penghargaan ini mengucapkan terima kasih untuk kepala Madrasah yang selalu memberi dukungan dan arahan, teman teman guru yang luar biasa serta seluruh siswa MAN 1 Konsel. Alhamdulillah tidak pernah menyangka akan memperoleh penghargaan ini. “Prestasi ini adalah motivasi untuk lebih banyak belajar lagi demi peningkatan kualitas diri dan bisa memberi manfaat untuk MAN 1 Konsel”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Astuti yang juga menerima penghargaan ini, mengatakan bahwa pencapaian dan penganugerahan ini dukungan dari warga madrasah yang senantiasa saling menguatkan, menasehati, memotivasi, mendukung dan berpegang tangan untuk sama-sama meningkatkan kemajuan madrasah”.

TINGGALKAN KOMENTAR

MAPS SEKOLAH

Agenda